Kamis, 08 Januari 2015

Mampir ke LTC Glodok

Assalamu'alaikum sobat ihsan, tidak terasa pagi hari jum'at yang barokah ini kita ketemu kembali. Hari ini saya mau mengajak temen temen ihsan buat mampir ke salah satu pusat perdagangan teknik dan elektronik di bilangan jakarta barat yaitu LTC Glodok. Mungkin sahabat ihsan sudah pernah mendengar kawasan glodok dimana tempat berkumpulnya pusat perdagangan alat alat teknik dan elektronik yang jadi salah satu perniagaan besar di wilayah jakarta.

Nah LTC Glodok atau Lindeteves Trade Center Glodok merupakan gedung perniagaan yang baru di sebelah pasar glodok yang kini mulai jadi tempat favorite belanja alat alat teknik ataupun elektronik. Setiap harinya ramai pengunjung berbelanja perdagangan perlengkapan alat alat, mesin, lampu dan berbagai macam produk lainnya.

Berbelanja di bilangan LTC Glodok kita mesti sabar ya karena banyaknya pedagang menawarkan produk yang sama namun dengan harga yang berbeda beda, jadi jika kita jeli dan telaten serta sabar anda bakal temukan harga termurah dengan kualitas yang terjamin. Tapi kalau anda salah pilih boleh jadi bukan harga murah malah harga yang tinggi untuk produk produk yang cukup banyak ada di toko lainnya.

Mencari produk teknik disini memang agak sulit karena tidak terkumpul dallam satu jenis produk melainkan banyak produk sehingga dibutuhkan kesabaran dalam berbelanja. Tidak seperti pusat pusat perdagangaan seperti taanaah abang yang merupakan pusat pakaian, pasar baru sebagai pusan kain daan sepatu di LTC glodok sangat beragam walau masih dalam seputar tools, teknik dan elektronik.

Namun jika anda kesulitan mencari produk teknik yang sulit ada di pasaran sudah bbarang tentu LTC glodok bisa jadi tempat pilihan anda untuk mencarinya karena memang untuk produk teknik disini berkumpul berbagai. Supplier baik dalam maupun luar negeri.

Nah buat temen temen yang mau cari lampu  lampu unik dengan teknologi LED LTC glodok bisa jadi pusat pencarian nich karena banyak banget penjual lampu LED di sini.

Semoga jalan jalan saya hari ini bisa jadi tambahan informasi tempat jalan temen temen terkhusus yang mmau cari alat alat teeknik maupun elektronik ya.

Salam ihsan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar