Rabu, 13 November 2013

Ku Tunggu Engkau Dengan Hatiku

Assalamualaikum Sahabat Abu Ihsan, pagi ini saya merenung akan satu hal. satu hal yang mampu memberikan saya alasan untuk terus berikhtiar dalam kehidupan saya. Apa yang sedang saya pikirkan, saya sedang memikirkan tentang seseorang yang akan hadir di kehidupan saya, seseorang yang akan datang memberikan bukti anugrah Tuhan. Dia adalah Anakku.

Istriku sedang mengandung anak kami, anak yang akan Allah سبحانه وتعالى titipkan untuk kami. Anak yang akan membuat saya menjadi seorang ayah, anak yang akan memberikan saya alasan untuk terus percaya bahwa kelak ia akan membantu saya menghadap tuhan dengan kuat. 

Aku  menunggumu Anakku, ya menunggumu dengan segenap hatiku. aku tidak peduli bagamana sulitnya aku menjalani hari, aku kuat karena kamu akan datang menemani kami. Ayahmu menunggumu setiap hari dengan doa doa baik kepada Allah سبحانه وتعالى , berharap engkau dan ibumu terus sehat dalam hari hari sebelum tiba kehadiranmu. Ayahmu akan berusaha untuk menjadi lebih baik agar kamu dan ibumu yakin bahwa aku mencoba sebaik yang aku bisa.

Hatiku menunggumu dengan rasa rindu penuh haru. Hari hariku aku isi dengan membayangkan senyum dan tangismu kelak saat kau hadir bersama kami. Anakku jadilah kuat sekuat ibumu berjalan bersama aku. Aku menunggumu di detik detik waktu yang berjalan bersamaku, aku menunggumu dengan hatiku dan aku berjanji akan berusaha sebaik yang aku mampu untuk menyiapkan segala sesuatu untuk mu dan ibumu.

Aku menunggumu Anakku, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar