Rabu, 07 Januari 2015

Hasil adalah buah dari Usaha Kita

Assalamu'alaikum Sobat Ihsan, pagi hari ini sudahkan anda menanamkan semangat untuk menjalani hari hari ??? jika belum ayo tumbuhkan semangat di pagi hari agar apa yang anda kerjakan dalam keseharian ini menjadi lebih bersemangat dan lebih giat. terkadang semangat memberikan sebuah sugesti positif atas apa yang akan kita peroleh sehingga yang kita kerjakan menjadi lebih menyenangkan dan lebih mudah untuk di lakukan.

Mengeluh atau keluhan hanyalah sebuah kerikil hambatan sehingga membuat langkah kerja kita menjadi lebih sulit dalam langkah. untuk meraih sebuah hasil yang memuaskan maka kita perlu memberikan usaha yang maksimal karena Hasil adalah buah dari Usaha Kita saat ini. keselarasan antara hasil dengan usaha berbanding lurus, karena mungkin kita melihat tidak semua usaha kita berhasil namun orang orang yang berhasil pasti memberikan usaha usaha maksimal.

jadi tidak ada hasil yang terbaik jika kita tidak memberikan usaha yang terbaik, ingat rumus usaha dan hasil dimana hasil akan berbanding lurus dengan usaha kita. jika anda pernah mendengar sebuah kata mutiara yang berbunyi " Man Jadda Wa Jadaa " yang bermakna barang siapa yang bersungguh sungguh maka akan mendapatkan hasilnya. 

Bersunggung Sungguh dalam berusaha itulah kunci dalam meraih hasil sebuah kesuksesan, tidak ada orang malas akan meraih hasil yang baik, yang ada adalah orang yang berusaha sebaik baiknya mendapatkan hasil yang baik pula. Hasil adalah buah dari Usaha Kita, lalu pertanyaannya sudah seberapa besar usaha kita meraih apa yang hendak kita inginkan. jika masih sedekar mencoba, atau menerjakan atau malah sudah benar benar berusaha dengan sungguh sungguh.


Hasil adalah buah dari Usaha Kita


jangan pernah meremehkan sebuah usaha, karena usaha kita akan memberikan hasil yang nyata kepada kita. ikan salmon tidak akan berhasil bertelur jika tidak melakukan perjalanan panjang melewati arus air yang menentang jalannya. jika ia tidak berenang sekuat tenaga untuk melawan arus tersebut maka tidak ada kehidupan baru yang akan ia lahirkan. ikan itu yakin bahwa kesuksesan dia bertelur memang harus ia dapatkan dalam perjalan panjang karena itu ia terus dan terus berusaha sampai batas kemampuannya tidak dapat melakukan lagi yaitu kematian.

tidak ada kata menyerah sampai kematian datang, hidup adalah perjuangan dan perjuangan kita adalah usaha kita meraih ridho Allah SWT sehingga kita menggapai Dunia dan Akhirat kita. Jangan Menyerah, teruslah berusaha dengan semangat karena Hasil adalah buah dari Usaha Kita saat ini.

Salam Ihsan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar